Kamis, 07 September 2017

Tentang Kediri Lagi



Logo Kediri Lagi
Pemerintah Kabupaten Kediri saat ini memang membuat sebuah slogan untuk Kota Kediri yang mana sebagai logo pariwisata bukan hanya itu tujuannya juga untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. dan slogan itu sendiri disebut dengan "Kediri Lagi".
Mengapa  pemerintah membuat slogan seperti itu dikarenakan supaya orang yang berkunjung ke Kota Kediri baik itu dari wisatawan luar ataupun dari masyarakat Kediri bisa semakin bangga akan Kota Kediri. Dan makna dari "Kediri Lagi" yaitu "Kediri" yang berarti menampilkan keasliannya atau supaya lebih dikenal dan mudah diingat oleh khalayak umum sedangkan makna dari "Lagi" yaitu kembali atau sebuah ungkapan untuk mengajak kembali investor maupun wisatawan untuk berkunjung lagi di Kota Kediri. Dan hal ini juga tidak aneh jika sedang dibicarakan seperti seorang teman yang mengajak untuk ke Kota Kediri misalnya, "eh, Kediri Lagi yuk".

Logo ini juga diharapkan bisa membawa semangat perubahan. Yang mana pada logo ini juga dibuat dengan adanya tagline dan gambar hal ini pun juga sudah diresmikan yang tagline tersebut adalah "Kediri Lagi" memakai warna emas yang bertujuan untuk mempertontonkan keluharan, kejayaan, dan juga keyakinan, untuk jenis hurufnyapun menggunakan serif yang mana terkesan lebih klasik dan ini pun mewakili kesan Kabupaten Kediri yang terkesan klasik dengan adanya 4 potensi yaitu budaya, alam, buatan, dan religi. Konsep bahasanyapun juga menggunakan bahasa Indonesia yang mana masyarakat Kediri juga membanggakan bahasa Indonesia. Hal ini juga berarti memperlihatkan ungkapan ramah, sederhana, dan juga keyakinan yang kuat bahwa kami masyarakat Kediri akan terus menerus menggali potensi diri kami. Dan untuk gambarnya atau logogramnya berwujud peta administrasi Kabupaten Kediri bukan hanya itu pada logo ini juga ada menunjukkan potensi Kediri yang memiliki berbagai ikon yaitu totok kerot, candi, kesenian jaranan, dan juga batik asli dari Kediri atau yang biasa disebut dengan batik Kediren yang mana menampilkan potensi budayanya Kota Kediri.

Kota Kediri
Kediripun juga dinobatkan sebagai Most Recommend City for Investment pada tahun 2010 dann menduduki peringkat pertama se-Indonesia. Dikarenakan tempat-temapat wisata di Kediri sangatlah alami dan juga menarik hati para wisatawan. Jika ingin berwisata alam itu sangatlah mudah untuk mencarinya dikarenakan alam pedesaan di Kabupaten Kediri masih begitu alami, jika ingin berwisata religi juga bisa dikarenakan di Kota Kediri ini memiliki Pondok Pesantren yang besar yaitu Pondok Pesantren Wali Barokah (LDII) di Burengan-Banjaran dan Pondok Pesantren Lirboyo di Mojoroto dan juga masih banyak lagi pondok-pondok di Kota kediri baik itu diwilayah Kota maupun Kabupatennya.

Kuliner Kediri

Bukan hanya potensi alam dan juga religinya saja Kediri juga memiliki banyak kuliner yang membuat lidah ingin lagi memakannya dikarenakan rasa yang tidak bisa diduakan. dan untuk makanannya pun seperti Soto yang mana sto ini berbeda dari soto manapun karena soto ini dalam pembuatannya diberi santan yang membuat rasanya semakin gurih, tidak hanya soto di Kediri juga terkenal dengan Pecel Tumpangnya yang mana bumbu pedasnya yang membuat lidah bergoyang, selain itu ada kuliner Kediri yang paling terkenal dan sanagt khas sekali yaitu Tahu Takwa yang memiliki ciri khas yaitu berwarna kuning dan sanagat enak ketika dimakan. Dan masih banyak lagi makanan khas di Kota Kediri tercinta ini.



Video diatas merupakan sedikit cuplikan dari Kota Kediri yang mungkin membuat anda penasaran. Dan jika teman-teman masih penasaran tentang Kota Kediri ikuti terus ya artikel-artikel saya di lain waktu dan semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman. 

1 komentar:

  1. How to register, deposit and withdrawal - Dr MCD
    A quick introduction 서울특별 출장안마 to 사천 출장마사지 the casino game - It has one simple bonus - and you can place a bet. 김천 출장마사지 If you 김제 출장마사지 are 경상북도 출장안마 looking for a deposit bonus, you have to do this

    BalasHapus

Tentang Kediri Lagi

Logo Kediri Lagi Pemerintah Kabupaten Kediri saat ini memang membuat sebuah slogan untuk Kota Kediri yang mana sebagai logo pariwisat...